April 11, 2009

HP ilang, Kalah NOMS, Lengkap Sudah

Bangun pagi dibangunin alarm hp, sekarang malah sering bangun siang dan fortunately lagi libur. Rencana pengen mindahin foto ke komputer gagal, kabel datanya udah di ambil eh tapi lupa hp nya udah ga ada Kemaren di tawarin beli pulsa sama temen, gw asal nyeloteh :"kirimin 20 rb ya ke telkomsel", untungnya ga lama gue bilang "eh gajadi,gw lupa, ga ada hp".. AAAARRRGGHH!!!!!!!!

Puter Waktu.

Kamis, 9 April 2009
Gue ke MM Bekasi, berangkat emang udah males-malesan, kalo gak di paksa juga ga bakal ikut. Pas udah mau pulang, gw bilang mau ke breadtalk dulu, ya udah bokap, nyokap, sama adek gw nunggu di parkiran. Nyokap udah ngasih peringatan hati2 sama tas, yaaah gw pas itu cuma masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Nah, pas mau ngambil dompet di kasir, gue baru nyadar, HP GUE GA ADA !!!!!!!!. Awalnya, gue bengong, tapi pas di ubek2 lagi, BENERAN GA ADA !!!
Gue balik ke parkiran merinding. Sempet ada niatan kabur, takut di marahin. Mau ga mau gue balik ke parkiran dgn muka pucet, mau nangis.

Gw:" Mah.. hp inez ga ada, pas di breadtalk ilangnya, ga ada ma.. bneran ga ada...."(udah nangis)
Nyokap :"Coba cari dulu, kan tadi mama udah bilang hati2 kamu ini makannya dengerin balabalaahkaidfhcweaiofhdchasdihcfhiajdasjdsdjoedekekdjiaaekefs..."

ARGH!!! COPET SIALAAAANN!!!!!!!!
Abis itu, nyokap gue lapor ke manager bread talk, katanya emg udah sering orang2 kecopetan disana.
Sampe rumah gw bneran nangis ampe tidur.

Eh, copet sialan, gw tau lo butuh uang, tapi gak gini caranya, pake cara yang halal dong, itu hp punya gue, gw ga ridho, balikiiin E90 gueeee, huhuhuhuhu...

**
Sabtu,11 April 2009
Gw ikut NOMS (National Olypiad of Medical Students), itu juga daftarnya dadakan di daftarin temen. Yang ikut cuma dari Labs sama Insan Cendekia. Gw satu team sama Amel, Meyda. Soalnya berhubungan sama kedokteran gitu, 100 soal gimana ga bikin muntah. Pas ngerjain, serba hati-hati, azek dah, soalnya bner +4, salah -1, giaman mau konsen, Meyda ngerjain sambil nyanyi-nyanyi, yang ada ngasal ngandelin insting binatang. Hahahaha. Tapi sayang, dari Labs kalah semua. 2 team diambil buat berangkat ke Jogja semuanya dari Insan Cendekia.




Ya wajarlah, mereka persiapan udah dari jauh2 hari, bukunya juga lengkap, diskusi pake bahasa inggris. Yaa ga apa-apalah, jadiin pengalaman aja, kapan-kapan juga bisa ikut lagi.. yegak yegak ? hahahahaha

1 komentar:

Rangga Santoso mengatakan...

ih dibilangin hp jangan di inget inget lagi