April 21, 2009

A Lot of Stressed Things...

WAAA! Udah lama ga posting, pertama, di kosan ga di pasang internet, kedua, kalo udah nyampe rumah, lupa mau nge post...
Review :

Hari Rabu, 15 April kemaren,
gw ikut seleksi OSN Biologi tingkat kabupaten, persiapannnya minim banget, cuma baca-baca catetan taun lalu doang, itu juga kepotong smsan sama main sudoku. Yang biologi kedapetan di SMAN 54, kesana ga naik mobil sekolah, soalnya udah kepake sama olimpiade yg lain. Pas nyampe sana, langsung cari-cari ruangan, kedapetan ruang 12, misah sama yang lain. Udah gitu, gw pake salah tempat duduk lagi, kalo gak di ingetin temen gw, aturan duduknya udah di tempel di papan tulis. Yang duduk di sebelah gw cowok, ikut bidang komputer, kenapa ga Matematik aja ya, wkakakakakaka. Dia lagi serius baca kertas, nah gw juga gak mau kalah dong, gw keluarin deh semua buku Biologi yang ada di tas ke atas meja. Hahahah, tengil banget ya. Jam udah nunjukin 08.00 am tp belom juga di mulai, bener-bener ngaret. Lembar jawaban aja di kasih satu jam sebelum selesai, misorganisir banget. Pas ngebuka soal, halaman pertama tenang.. halaman kedua tenang, halaman ketiga, keempat, kelima, keenam, ketujuh tenang (ngasalnya)... halaman ke delapan, kesembilan perut gw mulai bunyi, halaman kesepuluh sesek nafas, kesebelas anfal, kedua belas, ketiga belas...-keduapuluh empat.... kena serangan fajar, emfisema, hidrosefalus, kejang-kejang mirip sapi kena ayan. Keluar kelas keringet dingin hahahahha. Berdoa aja semoga lolos deh, amin.

**

Hari Senen gw ke MM lagi bareng firra,
kesana cuma makan, mondar mandir, makan doang ahahha gak penting banget ya, abisnya bosen di rumah gak kemana-kemana, sekalinya kemana-kemana pasti kesitu-situ doang. Pas lagi beli burger..
Gue :"Yang ini satu"
Mas-masnya :" Kenapa gak yang double meat dek, kan cocok tuh buat adek yang gede (sambil nunjukin ototnya dia)
Gue :(sakit hati part-1)

**
Kemaren gw ke rumah Nissa , bikin film, tugas bahasa inggris yang gak jadi-jadi dari 4 bulan yang lalu .Alhasil, cuma jadi satu iklan. Adeknya nissa lucu deh, gendutnya nyaingin gw, hahaha. Abis dari situ langsung ke MOI, bareng Evi, Lita,Ossa, sama Nissa. Jalan kaki meen! Gimana gak kurus. Disana nyari dress buat di pake recital nanti, tapi tetep aja gak ketemu sampe ke MKG nya juga. Selama itu gw di telponin terus sama nyokap, "Lagi Dimana?", "Udah makan belom", "Pulang sama siapa, jangan sendiri ya", "Cepet pulang, udah malem"
Ck, kurang overprotective apa coba nyokap gw ? -_________-

Hari ini, seharusnya ke rumah Evi, buat ngelanjutin bikin film, tapi gak di bolehin.Begini ya rasanya dipingit ?Menyedihkan.
Oh iya, Happy Earth Day everyone!

4 komentar:

icaduci mengatakan...

kenapa ya gak matematik aja, hahaha

Inez Amelinda mengatakan...

hahahaha, iya ya kenapa?

Rangga Santoso mengatakan...

cielah layout baru ngahahaha

Inez Amelinda mengatakan...

iya layout tinggal pilih, hahaha