Maret 12, 2009

Aqua vs Banci

Pengen cerita sedikit deh..

Jadi pas di Malaysia kemaren, di daerah Melaka, abis makan siang gw jalan-jalan di sekitar situ. Karena emang Melaka terkenal panasnya, pas di tengah jalan gw beli minum.

Gue : " Mbak, aqua dong satu "
Mbak2 nya : "Disini ga ada yang kayak gitu dek"

Nah lo. Mbak2 nya merem apa gimana sih. Jelas-jelas di depan mata.

Gue : " Berapa ringgit mbak ? "
Mbak2 nya :" apanya ?"
Gue : " AQUAA!!!"
Mbak2 nya :"disini ga ada dek, yang kayak gitu maksud adek ?" (nunjuk orang make skinny baju ketat rada melambai)

Gue : ..... "air mineral!!!!!!!!" (nahan sabar)

Ternyata, orang Malaysia mengartikan aqua itu banci, hahahaha! gak lagi-lagi deh beli aqua di sana. makan hati.

**

abis dr melaka, gw ke johor trus nyebrang ke singapur. Ngomong-ngomong, Kepala Merlion sekarang ga ada, kesamber petir!

2 komentar:

icaduci mengatakan...

bego ah, wakaakakaa

Anonim mengatakan...

anjing kok banci?? awkoawkoawk bego bener hahahahah