Maret 05, 2009

Delay Pesawat 2 jam

Apa deh pagi-pagi udah diburu buruin bangun jam 5 biar ga mepet waktunya, sekarang malah pesawat pake di delay, tau gitu ikut ujian dlu tadi di sekolah, aaarghhh. Jadi gini, hari ini gw mau ke kuala lumpur, nyampe bandara jam 9, nunggu pesawat yg katany take off jam 12. Sambil nunggu gw makan, hot spotan makan hot spotan makan lagi gak karuan deh. Mau ngapain juga bingung.
Pas pemeriksaan badan, gue tenang tenang aja, eh tapi lagi-lagi resleting celana gue lupa ditutup abis dr toilet tadi hhahaha sumpaah malu bangeet. Trus tadi gw ngeliat cewe bule eh tapi ini item make lipstik merah trus tebel gitu belepotan deh dijadiin bahan ketawaan sama adek gw ahahahahaa. Dan gue sekarang bingung mau ngapain nunggu pesawat sampe jam setengah tiga. Mau tidur juga nanggung, mau baca, ga ada buku yang dibaca, paling buku pelajaran, oh it's big no no no. Ah, keganggu nih ada orang cina ngomong di telepon gede banget di sebelah gue, aaahh buruk. Udahan deh, posting lagi ntar kalo udah nyampe. Dadaaah!

Tidak ada komentar: