Maret 05, 2009

Setelah 6 bulan, blog-ing lagi!

Buset, post terakhir aja gue lupa kapan nulisnya, kalo enggak ngeliat link blog punya icad di facebook gue mungkin lupa punya blog, hahahha...
Oke. Hari ini datar seperti biasa, eh engga biasa deng soalnya lagi UTS, Biologi sama Pkn hari ini bikin mual. Lingkaran item di bawah mata udah alamiah muncul pas musim ujian. Apa-apaan tadi Biologi, 15 menit terakhir 10 nomer kosong, apaan itu HCO3-, H+ dalam darah blah blah blah menguap semua di otak gue. Belum lagi perut keroncongan ga sarapan. Ngelingkerin tanpa liat soal satu satunya jalan tikus, hahaha..
Pas pulang ke kosan, ada ibu-ibu teriak2 ke gue, "Dek, resleting rok nya tuh.. " YA ALLAHUAKBARRRRR lagi-lagi! Kenapa rok sekolah ada relsletingnya sih, bikin malu deh. Jam 4 gue di jemput pulang ke Bekasi, mau siap-siap besok ke Singapur sama Malaysia ampe senen, jadi ga ikut ujian dehh..

Tidur Ah. Have a cozy night, people!

Tidak ada komentar: