Maret 19, 2009

Ulangan Hilang -_-

Nah jadi gini, abis dr Malaysia kemaren, gw ada jadwal susulan. Bahasa Indonesia, Sejarah, sam TIK. Nah pas susulan sejarah kemaren itu ga di awasin sama guru sejarahnya, terus di kumpulin gitu aja di meja panitia. Nah terus tadi pas ada pelajaran sejarah gw kan izin keluar buat pelatihan OSN, nah gue nitip pesen sama temen gue buat tanyain nilai sejarah gw ke guru sejarahnya. Nah Pas bel pulang, gue tanya tuh ke temen gue :

Gue : "Ntan, berapa nilai gue ?"
Intan : " Nez, kata pak iwan, ulangan lo ga ada "
Gue : (nahan napas) "HAAAH BOONG LO NTAN DEMI APAAAAAA SEMUA INIIII ?" (dramatisir dikit)
Intan : "Iya, katanya nanti mau di cari lagi "
Gue : !@#$%^&*())(*&^%$#@!

Wow, awesomeee, Gila saudara-saudara ulangan yang gue kerjain mati matian sampe puputan sekarang malah ga ada, ilang deh singkatnya, ilang saudara saudara sekali lagi, ILAAAANG !!! nah gue mesti gimana, nah kan hancur semua sudah woaah kebanyakan nah ini posting, udah ahhh
see ya !

1 komentar:

Rangga Santoso mengatakan...

ah ngikutin gw tuh @(*#$&@*#$!(*@^%#&! nya wkaoawkoawkoaw